Skinpress Rss

Sabtu, 03 Maret 2012

Eza butuh keberanian yang besar

0


Untuk sukses menjadi pemain sinetron kayak sekarang, Eza Gionino or Eza  butuh keberanian yang besar. Dari Malang ke Jakarta naik kereta sendirian dengan bawa uang yang pas-pasan. Padahal itu pertama kalinya Eza datang ke ibukota. Gak punya teman, saudara, atau tempat tinggal lagi di Jakarta. Salut deh sama eza. 



‘’Asal gue dari Kalimantan, gue pindah ke Malang waktu SMP. Gue ke Jakarta awal tahun 2007 untuk mengikuti ajang pemilihan model sebuah produk kosmetik (kerjasama dengan sebuah majalah remaja), sebenarnya dari awal gue bercita-cita pengen jadi tour guide atau kerja di bagian pariwisata. Waktu lagi main badminton bareng kakak gue, ada orang dari agensi yang nyamperin dan bilang kegue kenapa nggak nyoba ikut pemilihan model aja! Dari situ gue mulai tertarik dan nyoba dari Malang gue naik kereta dan sampe Jakarta jam 9 pagi. Gue langsung ke kantor majalah itu dan ternyata acaranya itu baru besok harinya. Jadi gue harus cari kosan dong. Dari jam 12 siang gue baru dapet kosan jan 10 malem, selama itu gue luntang lantung di jalanan, untung ibu kosnya baik dan perhatian banget ma gue!’’ kenang Eza.

Kalo tujuan dan niatnya baik, pasti ada jalan! Itulah yang selalu di yakini Eza selama ini dan itu bener-bener dialami anak bungsu dari 4 bersaudara ini. Biarpun gak tau sama sekali tentang dunia modeling, ternyata di ajang pemilihan model tersebut, Eza berhasil menjadi juara 1 dan mengalahkan lawannya yang rata rata punya pengalaman di dunia entertainment.

‘’Gue seneng banget bisa menang, karena itu menjadi pintu gerbang besar gue untuk terjun ke dunia entertainment. Padahal awalnya nyokap sama sekali nggak setuju gue ke Jakarta, soalnya waktu itu gue masih sekolah kelas 2 SMA, setelah menang, gue ikut kasting dan gak lama langsung diterima main di sinetron IDOLA, sebelum ke Jakarta, gue minta ijin dulu ama pihak sekolah. Gue minta ijin untuk belajar via internet. Mereka setuju dengan syarat kalo ujian gue harus hadir, waktu UAN gue bolak balik Jakarta-Malang naik pesawat 2 kali sehari, kayak naik angkot hehehe. Alhamdulillah selama gue berkarir di dunia entertainment diberi kemudahan, sekaraang aku udah lulus SMA dan berencana kuliah disini. Aku juga udah bisa beli rumah dan ngajak mama tinggal di Jakarta’’ kata Eza bangga.

Sekedar informasi tambahan, Saat ini, Eza tengah menjalin hubungan dengan Ardina Rasti, yang juga seorang aktris dan pemain FTV. Eza dan Rasti cinlok saat mereka main dalam ftv yang sama. Kita doakan saja semoga hubungan mereka langgeng ..^-^ 

0 komentar:

Posting Komentar