Skinpress Rss

Jumat, 17 Februari 2012

Dakota Goyo, Another Rising Star from Canada

0

Dakota Goyo, lahir di Toronto - Kanada 22 Agustus 1999. Nama lengkapnya Dakota Avery Goyo. Pertama kali tampil di depan kamera saat usianya baru 2 minggu, dalam sebuah iklan komersial. Sejak itu, Dakota tampaknya sudah begitu nyaman tampil di depan kamera. Debut televisi perdananya datang saat usianya 5 tahun, dalam CBS Pilot Ultra. Bakat akting memang tampaknya Dakota miliki secara natural. Selain itu, kemampuannya menghapal skrip diusianya yang masih sangat muda, membuatnya mendapat banyak kesempatan untuk tampil dalam banyak serial tv dan animasi. Perlahan tapi pasti, Dakota Goyo berhasil meraih banyak peran utama baik dalam film ataupun serial televisi.
Ketika berperan sebagai Teddy Kernan dalam Resurrecting The Champ (2007), berhasil membawanya masuk sebagai nominator Young Artist Award. Dakota juga pernah membintangi film Emotional Arithmetic (2008) bersama Susan Sarandon dan Christopher Plummer. Diusia 9 tahun, Dakota muncul dalam film Defendor sebagai Jack Carter.

Dreamworks Studios akhirnya memilih Dakota untuk memerankan Max Kenton dalam film Real Steel setelah dilakukan pencarian bakat multi-nasional. Film ini dibintangi oleh Hugh Jackman, dan diproduseri oleh Steven Spielberg dengan Ahawn Levy sebagai sutradara. Film ini sudah tayang di bioskop sejak 7 Oktober 2011. Pada akhir September, setelah proses syuting Real Steel selesai, Dakota dipercaya untuk memerankan Thor kecil dalam film dari Marvel Studios, Thor. Dakota Goyo juga mengisi suara Jamie dalam film Rise of The Guardians produksi Dreamworks Animation.

More about him :


  • Dakota mempunya dua kakak, Dallas Goyo (Lahir 24 Januari 1994) dan Devon Goyo (Lahir 09 Juni 1996)
  • Terlahir dari pasangan David dan Debra
  • Memelihara 2 ekor anjing (Chloe dan Abby)
  • Suka main catur, golf, bersepeda, sepak bola, ski, menunggang kuda, bela diri, renang dan skateboard.


http://gegedanish.blogspot.com/2011/10/dakota-goyo-another-rising-star-from.html

0 komentar:

Posting Komentar