Skinpress Rss

Jumat, 17 Februari 2012

Cakka Kawekas Nuraga (2)

0

Jauh sudah kakinya melangkah, usianya kinipun makin bertambah. Talentanyapun nggak berhenti sampe di sini aja. Yepp, Cakka kini udah nginjek usia 13. Makin matengin diri dalam bermusik, sambil ngejalanin kewajibannya sebagai pelajar. Langkah demi langkah Cakka jalani untuk meraih cita-citanya menjadi seorang musisi besar dengan karya-karya yang besar pula. Seperti yang Cakka tulis di bio twitternya @cakkaNRG "Practice, never give up, and keep stepping forward to become future musician :)".
Langkah itu memang masih jauh, namun sejauh itu pula kita C~LUVers! akan selalu setia ngasih support buat Cakka. Bocah dengan gitar bolong itu kini mulai menginjak remaja, dan siap memberikan karya terbaiknya buat semua orang. Semangat Cakka ngga akan pernah redup, karena support dari CLs akan selalu ngasih energi buatnya melangkah meraih cita-cita.
Sejauh ini Cakka melangkah, semuanya berkat support dari orang tua, keluarga, dan juga C~LUVers! tentunya. Sampai kapan kita akan ngasih support kita untuk Cakka? Jawabnya, sampai kapanpun tak ada batasnya. Paling nggak, sampai suatu saat dia bisa meraih cita-cita besarnya :)

Keep our support for Kka, keep #OneLoveOneHeart





http://gegedanish.blogspot.com/2011/09/cakka-kawekas-nuraga-2.html

0 komentar:

Posting Komentar