Skinpress Rss

Jumat, 17 Februari 2012

Cakka Kawekas Nuraga

0

"Someday he's gonna hit the world", begitulah keyakinan yang muncul dalam pikiranku ketika pertama kali melihat video Cakka. Yopp, Cakka membuat aku kagum sama bakatnya hanya dengan 1x melihat stage performance-nya dalam satu video.
Aku ingat banget, pertama kali kenal Cakka itu ngga lama setelah dia ngerayain ultahnya yang kesepuluh. Melihat profilnya di friendster, dan ngintip video performance Cakka di youtube telah cukup membuatku yakin bahwa suatu saat Cakka bisa menjadi seorang entertainer besar. Entah darimana datengnya keyakinan itu, tapi aku yakin Cakka akan sukses dengan caranya sendiri. Dan kebetulan banget ngga lama setelah aku mengenal Cakka, beberapa minggu kemudian Cakka menulis shout out di friendsternya kalo dia diikutsertakan oleh sekolahnya untuk ikut audisi IC2 goes to school. Yeah, aku semakin yakin kalo ini adalah jalan bagi Cakka untuk bisa menunjukkan bakatnya kepada dunia. Bahkan sebelum Cakka ikut audisipun aku udah yakin kalo dia pasti lolos audisi dan masuk ke babak pentas. Dan terbukti, ngga lama kemudian Cakka ngumumin di di friendsternya kalo dia lolos audisi.

Semakin yakin kalo suatu saat dia bakal sukses, apalagi jalan menuju kesuksesan itu mulai terbuka.
Cakka memang hanya bertahan sampai 6 besar di Idola Cilik 2. Tapi orang-orang di sekelilingnya selalu memberikan dukungan untuk kesuksesan karirnya. Meski aku ngga bisa memberikan support secara langsung, tapi aku bisa merasakan kalau banyak banget orang yang sayang dan memberi support untuk Cakka. Ngga hanya terbatas sama orang-orang yang deket sama dia, tapi juga dari fans Cakka dari berbagai daerah. Dan meski hanya bertahan di posisi 6, Cakka berhasil membuktikan kalau eksistensinya dalam berkarir bisa lebih jauh lagi. Semenjak di Idola Cilik 2, banyak pekerjaan professional yang udah Cakka lakuin. Mulai dari mengisi jingle, bermain di sinetron, dan juga tampil menyanyi di berbagai tempat tentunya. Cakka juga ditunjuk menjadi lead guitar di Super Idola Band yang personilnya kesemuanya anak Idola Cilik.
Sekarang, Cakka semakin tumbuh baik itu fisik, bakat, dan juga kemampuan-kemampuannya. Banyak hal berubah dari dirinya, dan keyakinanku kalao suatu hari Cakka bisa lebih sukses dari sekrang ngga pernah berkurang justru bertambah. Dan aku tau, yang beranggapan kayak gitu ngga hanya aku seorang, tapi juga banyak CLs yang berekspetasi dan berdoa Cakka akan lebih sukses. Doa dan support itulah yang membuatku selalu yakin suatu saat Cakka bisa meniti karir yang lebih luas lagi. Dan kebetulan sekarang aku dikasih kesempatan memberikan support langsung kepada Cakka, dan diberi kesempatan untuk bisa deket dan mendampingi Cakka melangkah meniti karirnya. Gak akan pernah aku sia-siakan kesempatan yang udah Tuhan kasih ini. Aku akan berusaha semampuku untuk terus support Cakka dan menemaninya mencapai yang terbaik. Aku tau itu bukan hal gampang, tapi dengan bantuan doa dan support dari CLs worldwide, tugas berat itu akan terasa mudah. Begitu banyak CLs yang sayang sama Cakka, dan memiliki ekspektasi yang sama bahwa suatu hari Cakka akan lebih sukses dari sekarang. Semua harapan itu merupakan doa dari CLs untuk Cakka.
Jadi temen-temen CLs jangan pernah bosen buat dukung dan kirim doanya untuk kesuksesan karir Cakka yaa. Setiap doa dan dukungan kalian pasti akan didenger Tuhan, dan doa baik kalian pasti akan dikabulkan Tuhan. Cakka punya banyak mimpi, jadi ngga ada salahnya kita support dia mewujudkan semua mimpi terbaiiknya. Cakka selalu ingin memberikan yang terbaik, dan bisa membahagiakan semua CLs suatu hari nanti.


http://gegedanish.blogspot.com/2011/03/cakka-kawekas-nuraga.html

0 komentar:

Posting Komentar