Skinpress Rss

Kamis, 26 Januari 2012

Biography : Greyson Chance

0


Famous as :
Singer
Birth Name :
Greyson Michael Chance
Birth Date :
August 16, 1997
Birth Place :
Wichita Falls, Texas, USA
Claim to fame :
Cover for the song "Paparazzi" (2010)
Greyson Chance, saat usianya baru 13 tahun dia telah berhasil melakukan banyak hal yang musisi harapkan dalam karirnya. Kesuksesan dua tur di Amerika Utara, pernah tampil pula di Gedung Putih. Tampil di tv, jangan ditanya lagi seberapa seringnya. Sebut saja di “The Ellen DeGeneres Show,”, “Late Night with Jimmy Fallon” dan “Good Morning America”. Dan sekarang, debut albumnyapun sudah dirilis.

Kesuksesan Chance berawal dari memposting video di YouTube pada April 2010. Video Chance yang sedang membawakan “Paparazzi” -  Lady Gaga pada event choir di kotanya Edmond, Oklahoma. Siapa sangka video ini bisa menduduki posisi video paling populer nomor #3 di YouTube tahun 2010 dengan lebih dari 40 juta views. Video ini juga yang mengantar Chance diundang tampil di “The Ellen DeGeneres Show”. DeGeneres pun sangat kagum akan bakat Greyson, dan akhirnya memastikan Chance dikontrak sebagai artis perdana di label baru bentukannya, eleveneleven.
“Without Ellen, none of this would have happened. She's been so supportive of me and my music from the very beginning, and has also become an amazing friend!” - Greyson Chance.

Debut single Chance “Waiting Outside the Lines” yang dirilis duluan, telah terjual lebih dari  160 ribu copies. Album debutnya Hold On ‘Til The Night telah dirilis Agustus lalu. Album ini direkam di Los Angeles dan diproduseri oleh produser-produser ternama, The Matrix (memproduseri Christina Aguilera, Avril Lavigne, Jason Mraz, Britney Spears) dan Billy Steinberg (memproduseri Enrique Iglesias, Katherine McPhee, Miranda Cosgrove). Greyson terlibat banyak dalam pembuatan album ini. Chance ikut menulis di beberapa lagu dalam album ini. Bakat sebagai penulis lagu, vocalist dan pianis benar-benar Chance buktikan dalam album ini. Cerita cinta remaja, cerita patah hati, dan tentunya dibawakan dengan vocal Greyson yang powerful, membuat album ini wajib dimilik


 



0 komentar:

Posting Komentar