Skinpress Rss

Jumat, 27 Januari 2012

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

1

halloooo blog walking! udah lama gak nge post nih hehehe. sekarang aku mau nge-post tentang
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (twitter: @iqbaale )


awalnya aku tau anak ini dari foto behind the scene MLP (Musikal Laskar Pelangi)
aku perhatiin, ini anak kok lucu yaaa haha imut banget.
waktu aku nonton MLP, aku gak engeh kalo ada dia u,u

nahh, waktu itu ada acara MLP gitu di PIM, jumpa fans atau apa gitu namanya, aku gak tau kalo anak yg namanya iqbaal ini ada apa enggak. pas aku dateng, ketemuan sama kak leli, dkk. daaaan ternyata ada diaaa... akhirnyaa kenalan dan aku langsung bilang "kok kamu lucu sih" hahaha._.v tapi serius deh lucuu ._.



ini dia foto iqbaal waktu pertama kali aku ketemu dia :D

imut banget yaaaa :3

beberapa minggu kemudian aku dikasih tau sama kak sindy, fay ada acara di MOI. naah aku udah bilang mau dateng, dan ternyata baale juga ada acara disituu. dan akhirnya kita ketemu disana :D


sekarang baale punya group nyanyi gitu/boyband namanya coboy jr, dan dia main film 5 elang (nonton yaaa semua :D)
setelah sekian lama gak ketemu sama baale, akhirnya ada acara bukber gitu, ada baale, bastian, kiki, aldi, sama monic juga. pemain 5 elang,sama coboy jr.

agak putus asa sih waktu pas acara, ternyata aku mau pergi huhu. tapi........ akhirnya aku dateng juga ke acara itu. disana ketemu kakak2 galaws juga. pas aku dateng, aku langsung manggil baale. aaaaa kangen bangett >,<


ini dia foto baale waktu kita ketemu setelah sekian lama gak ketemu :p





waktu itu, baale invite CC di bbm, sama beberapa kakak galaws juga. nanyain tentang halal bihalal. nah pas selesai ngomongin, dia bilang "besok ada yang nganggur gak dirumah? kalo ada, ke rumahku yuk" dan kebetulan aku lagi nganggur, aku mau main kerumahnya.
waktu itu aku update di twitter "mau ke rumah ale :|" dan ternyata kak rangga juga mau. yaudah akhirnya kita mau ke rumah baale berdua. terus aku ajak nur sama kaleli juga,dan mereka bisa. besoknya, aku jemput kaleli di citos, sekalian beliin chewy buat baale, langsung lanjut otw ke rumah baale. pas udah keluar tol, agak bingung nyari alamatnya, muter balik berapa kali tuh yaa hahaha. muter2 sampe akhirnya ketemu :D

dirumah baale, kita main, cerita2, stalking TL :P, pokoknya seru deeh. i really have a great day with my lil' bro{}


ini foto baale waktu dirumahnya :D


iqbaal itu..... baik banget, kelewat baik malah haha. serius deh, udah lucu, imut, alim, baik pula, dan ngangenin u,u sayang banget sama anak ini ({})


makasih buat baale dan teman2 semua :D

thanks for reading, and thanks for visit my blog :D ohyaa, jangan di crop yaaa fotonya ;) 

1 komentar:

Posting Komentar