Skinpress Rss

Selasa, 24 Januari 2012

Greyson Chance : Hold On 'Til The Night - Showcase in Jakarta

0

Rabu, 23 November siang koridor EX-mall menuju hard rock cafe tampak mulai dipadati pengunjung. Sesuai jadwal, hari ini akan ada showcase Greyson Chance di Hard Rock Cafe. Jakarta merupakan kota terakhir di asia yang Greyson kunjungi dalam promo debut album Hold On 'Til The Night. Sebenernya gate dibuka jam 3 sore, tapi greysonator & enchancer bersedia ngantri lebih awal buat dapet posisi front row. Karena antrian sudah rame, akhirnya panitia memutuskan buka gate lebih awal sekitar jam 2 lebih.
Acara yang dipersembahkan oleh Universal Musik Indonesia ini sebenarnya dimulai jam 4 sore. Sambil menunggu acaranya dimulai, para pengunjung dihibur dengan lagu-lagu dari album Hold On 'Til The Night, dan penonton pun mulai sing along. Acara dibuka dengan perform dari opening act, HiVi. Mereka menyanyikan 5 lagu, dan dilagu kelima muncul Nino RAN ikutan nyanyi bersama HiVi.
Setelah band pembuka tampil, panitia naik ke stage memastikan bahwa semua penonton tertib agar acara berjalan lancar dan aman. Penyelenggara acara benar-benar mengutamakan keselamatan dan kenyamanan penonton. Jam 5 sore, Greyson akhirnya muncul di stage. Seluruh penonton berteriiak kencang, sampai-sampai Greyson ngga bisa ngedenger pertanyaan yang diajuin MC acara padanya. Greyson langsung menyapa para Greysonator & Enchancer dalam Bahasa Indonesia. "Hallo semuanya, Hallo Indonesia", sapa Greyson. Well, setelah menyapa fansnya, Greyson langsung menuju piano yang udah disediain, and the party started (:
'Unfriend You' menjadi lagu pertama. Dengan intro piano dari Greyson, kemudian Greyson berdiri dan menyanyi tanpa piano. Selesai lagu pertama, Greyson kembali menyapa penggemarnya. He said "Apa Kabar Jakarta?", disambut teriakan histeris para greysonator & enchancer. Greyson langsung memainkan pianonya, dan masuk ke lagu kedua 'Summer Train'. Setelah interaksi sedikit dengan penonton, Greyson langsung masuk ke lagu ketiga 'Home Is In Your Eyes'. Setelah Home Is In Your Eyes, Greyson bercerita sedikit tentang awal karirnya. "Let's back to the beginning guys, I know you all guys know this song. So let sing this paparazi" he said, and the 4th song 'Paparazzi' is started. Semua penonton berteriak, dan mulai sing along. Setelah Paparazzi, Greyson kembali mengajak semuanya untuk sing along, mengikuti yel yang dia teriakkan. Setelah sedikit intro, the next song is started, Cheyenne. Semua fans berteriak histeris when Greyson waved his hands to all of his fans. Selesai Cheyenne, langsung masuk ke lagu berikut dengan beat yang lebih ceria, Hold On 'Til The Night. Semua penontonpun serentak nyanyi bareng. "Jakarta I wanna thankyou so much tonight", he said. Disini Greyson bilang kalo lagu berikut adalah lagu terakhir dari showcase ini. Dia mulai lagi mainin pianonya, dan Waiting Outside The Lines menjadi lagu penutup. Semua penonton serentak nyanyi bareng dari awal sampe akhir lagu.

Setelah berkali-kali ngucapin terima kasih dan memuji penonton, Greyson langsung ninggalin stage. Well, seperti layaknya konser para penonton berharap ada encore dan dengan penuh semangat mereka teriak "we want more". Tapi tampaknya memang acara harus udah selesai, jadi ngga ada penampilan tambahan setelah itu. Setelah acara selesai, masih ada prosesi CDs and posters signing, langsung oleh Greyson Chance. Panitia langsung clear area, dan penonton yang udah beli CD dan Poster diawal acara, kembali ngantri buat dapetin tanda tangan dari Greyson Chance.
Dari awal muncul sampe akhir acara, Greyson selalu tebar senyum buat para fans-nya. Dia tampak ramah, dan bugar meski dia telah keliling beberapa negara belakangan ini. Total dia nyanyiin 7 lagu hampir tanpa jeda, tapi suaranya nggak berubah sama sekali. Olah vocal Greyson benar-benar dahsyaaat. He has a great great great voice, and his piano skill is just awesome. Well, puas banget bisa hadir di showcase-nya Greyson malam ini. Dia bilang ingin ke Jakarta lagi tahun depan. Semoga secepatnya Greyson bikin konser di Indonesiia :D





http://gegedanish.blogspot.com/2011/11/greyson-chance-hold-on-til-night.html 

0 komentar:

Posting Komentar