Skinpress Rss

Kamis, 26 Januari 2012

An Inspiring True Story of an Ordinary Kid

0

Justin Drew Bieber, begitulah nama yang diberikan orang tuanya untuk anak lelaki ini. Dia dilahirkan ditengah-tengah keluarga muda, dimana ibunya, Pattie Mallete, baru berusia 18 tahun saat Justin dilahirkan. Saat justin berusia dua tahunan, ayahnya meninggalkan ia dan ibunya. Sejak saat itu Justin dan ibunya berjuang melanjutkan hidup tanpa sosok ayah disampingnya.
Sejak umur 2, Justin sudah dikenalkan oleh ibunya sama dunia musik. Umur 2 tahun tersebut Justin sudah mulai belajar bermain drum. Ibunya membelikan Justin drum set saat Justin berusia 4 tahun, dan Justin juga mengikuti les drum. Justin juga mulai belajar Piano diusia 7, gitar diusia 10 tahun dan belajar trumpet diusia 13.
Meski hidup terpisah dari Ayahnya, Justin tidak pernah merasakan  kekurangan kasih sayang. Ibunya ngga pernah membatasi komunikasi Justin dengan ayahnya. Bakan ibunya tetap memakai nama family Bieber untuk nama Justin. Justin benar-benar mendapat pendidikan yang baik dari ibunya.
Justin dan ibunya pernah menghadapi masa sulit dalam hidup mereka. Justin pernah ngamen disekitar tempat tinggalnya, dan uangnya dia kumpulkan untuk mengajak ibunya liburan ke Florida. Justin berhasil mengumpulkan 3000 dollar dari hasil ngamen tersebut.
Justin Bieber memang sosok anak yang ngga pernah putus asa. Dia pernah gagal dalam tes kepemilikan SIM dan Justin menangis. Akan tetapi dia ngga nyerah begitu aja, beberapa saat kemudian di tes berikutnya Justin berhasil lolos uji SIM.

Saat usia 12 tahun, Justin mulai ingin serius sama dunia nyanyi. Dia ikut kopetisi nyanyi Star of Stratford di kota kelahirannya. Video penampilan Justin di-upload ke Youtube oleh ibunya, dengan tujuan agar keluarganya diluar Stratford bisa ikut menyaksikan penampilan Justin. Siapa sangka videonya di Youtube ngga sengaja ditonton Scooter Braun, seorang produser musik. Braun tertarik akan bakat Justin, lalu menemui ia dan ibunya. Di sinilah karir Justin bermula. Braun mengenalkan Justin ke Usher, dan membawanya ke dapur rekaman. Single debutan One Time berhasil membawa Justin Bieber ke dunia yang baru, yang kelak akan membawanya menjadi seorang superstar. Tapi satu hal yang patut kita pelajari dari seorang Justin Bieber, dia ngga pernah lupa sama masa lalunya. Sekalipun dia sudah terkenal, ia tak pernah lupa darimana dia berasal.
Begitulah sedikit kisah perjalanan hidup Justin bieber, seorang anak yang bercita-cita ingin punya pekerjaan yang layak untuk menghidupi keluarganya, yang kini menjadi seorang superstar. Kisah hidup yang cukup memberikan inspirasi bagi kita agar selalu optimis menjalani hidup.
Just FYI, kisah perjalanan hidup JB telah dibuat kedalam sebuah film yang berjudul Never Say Never yang akan dirilis Februari mendatang. Kalo pengen tau lebih jauh tentang JB, tunggu filmnya tayang dan jangan lupa nonton yaaaa :) 


http://gegedanish.blogspot.com/2010/10/inspiring-true-story-of-ordinary-kid.html

0 komentar:

Posting Komentar